Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur Terutama di Hidung

Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur Terutama di Hidung Secara Cepat

Menghilangkan komedo dengan putih telur – Cara Menghilangkan Komedo menggunakan telur ayammerupakan cara yang terbaik untuk diaplikasikan oleh banyak wanita karena cara ini mudah dan memiliki harga murah. Tapi apakah ini benar-benar efektif menghilangkan komedo dengan putih telur dengan cukup cepat ?

menghilangkan komedo dengan putih telur

Apa itu komedo?

Komedo adalah noda kecil yang tampak pada kulit akibat folikel rambut yang tersumbat. Yang paling umum adalah di area T di wajah.Sebenarnya sebum, kotoran, sel kulit mati terakumulasi di pori-pori. Seiring waktu, itu teroksidasi dan secara bertahap menghitamkan.Kebanyakan orang memiliki komedo, hanya berat atau ringan, kurang lebih berbeda.
Orang yang memiliki kulit berminyak lebih rentan terhadap komedo akibat pori-pori besar.Komedo tidak berbahaya tapi sangat tidak sehat dan sangat sulit untuk menyembuhkannya.

Penyebab komedo

Komedo terbentuk karena penyumbatan pada pori-pori atau disebut folikel rambut.Setiap folikel rambut tidak memiliki garis rambut dan kelenjar minyak, disebut sebum, membantu menjaga kulit tetap lembut.Biasanya, sel kulit mati dan minyak menumpuk di pori-pori. Awalnya itu akan menjadi whiteheads.Tapi saat terkena udara, whiteheads akan menjadi lebih gelap, dan disebut komedo.

Faktor-faktor yang meningkatkan komedo meliputi:
• Kulit menghasilkan terlalu banyak minyak berlebih karena panas.
• Kebersihan kulit tidak teratur.
• Perubahan hormonal memicu kelenjar minyak aktif: pubertas, menstruasi, kehamilan, pengobatan.

Cara Menghilangkan Komedo menggunakan telur ayam

1. Masker putih telur.
Putih telur merupakan ramuan alami yang membantu indahnya kulit. Taruh putih telur di kulit bisa membantu kulit:
• Merawat kulit karena mengandung lebih banyak lemak dan beberapa vitamin.
• Membersihkan kulit karena putih telur akan mengering, bila sudah kering akan menempel pada kulit mati, kotoran, sebum. Dan saat melepaskan masker putih, kulit mati, kotoran dan sebum juga akan Ikut terangkat.
• Pelembab kulit, putih telur akan mencegah jerawat, komedo. Namun, ini bukan cara yang bagus untuk mengobati komedo.

Karena komedo berada jauh di bawah pori-pori, sementara putih telur terlalu lengket, putih telur tidak bisa masuk ke dalam pori-pori untuk menghilangkan komedo.Singkatnya, komedo dengan putih telur tidak efektif.

2. Gosokan telur ayam rebus.
Banyak orang mengatakan bahwa dengan menggunakan telur rebus, dapat menghihlangkan komedo, ambil kuning telur rebus untuk digosokan pada kulit, setelah beberapa saat akan menyedot komedo.Ini adalah cara yang luar biasa untuk menghilangkan komedo.
Nodul pada kuning telur pada dasarnya, akan mengental saat digoreng. Ini juga mengandung beberapa sebum dan kulit mati tapi hanya pada permukaan kulit, tidak di bawah pori-pori.
Singkatnya, ini bukan cara yang baik untuk mengobati komedo dengan telur ayam. Bahkan bisa menyebabkan kemerahan dan pori-pori membesar.

Bagaimana cara mencegah komedo

Komedo sangat sulit disembuhkan, bahkan setelah sembuh, karena dapat muncul lagi. Cara terbaik adalah dengan mencegahnya melalui kebiasaan sehari-hari yang sehat:
• Cuci muka secara teratur, dua kali sehari di pagi dan sore hari. Selalu bersihkan wajah sebelum tidur.
• Pilihan scrub exfoliating, jika tidak ada iritasi kulit.
• Batasi penggunaan kosmetik berminyak.
• Selalu kenakan masker, topi, dan masker setiap kali keluar.
• Kurangi makanan pedas, panas, susu hewan, gula halus.

Banyak orang telah menggunakan komedo untuk menghilangkan komedo dengan putih telur tidak efektif. Jika Anda memiliki komedo yang berlebihan, pergilah ke pusat kecantikan atau salon kecantikan untuk mendapatkan perawatan terbaik untuk Anda! Tak salah juga bila anda mencoba cara menghilangkan Komedo dengan baking soda yang merupakan bahan yang gampang untuk didapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.