Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi Pepsodent atau Sejenisnya

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi Pepsodent atau Sejenisnya

Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi pepsodent – Cara menghilangkan jerawat menggunakan pasta gigi apakah efektif? Ini adalah keluhan yang sangat umum di kalangan wanita yang menderita jerawat. Untuk jawaban yang paling akurat, lihat artikel cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi pepsodent ini dengan baik.

cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi pepsodent

Menghilangkan jerawat menggunakan pasta gigi apakah aman untuk digunakan?

Dermatologists mengatakan bahwa sebagian besar pasta gigi mengandung beberapa bahan tertentu, seperti baking soda, alkohol, metanol, hidrogen peroksida, minyak esensial, triclosan, dll.
Selain itu, pasta gigi juga pemutih (untuk memutihkan gigi); sehingga membersihkan kulit; mencegah bakteri, kotoran, sel mati dan sebum dari terakumulasi di pori-pori sehingga mengakibatkan jerawat.
Karena itu, beberapa orang sudah mencoba perawatan jerawat dengan pasta gigi dan ternyata cukup efektif.
Namun, mentol dalam pasta gigi bisa mengiritasi kulit, termasuk membuat gatal, kekeringan dan pembengkakan.
Fluorida dalam pasta gigi juga merupakan stimulan, terutama bagi penderita kulit sensitif.
Paparan berlebihan bisa menyebabkan kulit kering, erosi kulit, kulit menipis. kulit kasar, mengelupas dan menjadi lebih sensitif.
Pasta gigi bisa diobati sementara tapi tidak bisa digunakan untuk waktu yang lama. Pengobatan jerawat harus didasarkan pada penyebabnya.
Kesimpulan: Pasta gigi dapat menyebabkan kulit kering, jerawat kering tapi bukan obat untuk menyembuhkan jerawat dengan aman dan efektif.

Cara Perawatan jerawat yang aman dan efektif

Jerawat bisa disembuhkan melalui kebiasaan hidup sehari-hari. Alih-alih menerapkan perawatan jerawat dengan pasta gigi berisiko tinggi, sebaiknya ikuti tip berikut ini:
• Jangan memencet jerawat ; Membatasi kontak tangan pada jerawat, karenatangan mengandung lebih banyak bakteri, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan jerawat dan menyebar.
• Cuci sarung bantal, handuk muka, handuk mandi secara berkala; benda tersebut adalah tempat yang paling banyak mengandung bakteri yang bahkan tidak dapat Anda bayangkan.
• Jangan mengoleskan masker pada kulit berjerawat, terutama masker buatan sendiri dari alam.
• Batasi makanan pedas, lemak, susu hewan, gula.
• Harus tidur lebih awal, tidur delapan jam penuh setiap hari; Inilah saat ketika sel memperbaiki dan memulihkan diri.
• Minum air biasa agar kulit tetap lembab dan meningkatkan racun.
• Makan lebih banyak buah, sayuran karena mengandung lebih banyak vitamin dan air.
• Selalu lindungi kulit Anda saat terkena sinar matahari, dengan memakai topi, kacamata hitam, masker wajah, baju lengan panjang, tabir surya.
• Kontrol stres, stimulan yang menyebabkan jerawat. Cobalah untuk bersantai dalam beberapa cara, seperti mandi air hangat, pijat, yoga, …

Banyak orang telah berhasil menyembuhkan jerawat dengan gaya hidup sehat dan cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi pepsodent ini salah satunya, tetapi tak hanya noda yang hilang tapi kulitnya juga putih terang, sehat dan mengurangi keriput.
Pasta gigi terbaik hanya boleh digunakan untuk kesehatan mulut, sebaiknya tidak dioleskan ke kulit. Jika Anda berniat untuk menguji perawatan jerawat ini, pertimbangkan baik-baik. Dan ada cara simpel tentang jewarat yaitu cara menghilangkan jerawat dengan telur ayam yang banyak tersedia di sekitar anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.