Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah dan Kulit Tubuh Secara Cepat

Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah dan Kulit Tubuh Secara Cepat

Masker alami untuk memutihkan wajah – Ada banyak masker kulit putih alami, namun Anda mungkin tidak tahu mana yang paling efektif? Silakan merujuk ke artikel berikut dan temukan jawabannya sendiri mengenai masker alami untuk memutihkan wajah dan kulit tubah mana yang kira-kira cocok untuk anda gunakan sedangkan yang lebih suka menggunakan buah-buahan, semoga 10 masker wajah alami dari buah buahan sebelumnya bisa bermanfaat untuk anda.

masker alami untuk memutihkan wajah

10 masker kulit putih alami paling efektif

Setiap jenis masker memiliki cara memutihkan yang berbeda. Berikut adalah 10 jenis kulit teratas yang dinilai terbaik.

1. Masker kulit putih dari lemon.
Dalam lemon mengandung asam sitrat, bantu membersihkan sebum, sel mati, kotoran dari dalam pori-pori; Hal ini membuat kulit bersih dan putih.Selain itu, lemon juga kaya akan vitamin C, membantu merangsang produksi kolagen, mencegah penuaan.

2. Masker kulit putih dari susu segar atau yogurt.
Susu segar atau yogurt berwarna putih terang, membersihkan kulit berkat asam laktat. Ini juga menyediakan kelembaban dan nutrisi seperti vitamin A, vitamin B, protein, asam laktat, kalium, kalsium; berakar kuat dari dalam; Kulitnya halus, lembut.Tidak seperti lemon, susu segar dan yogurt juga tidak menyebabkan kulit kering.

3. Masker putih dari kentang.
Kentang astringent, mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit, berkat sejumlah kecil vitamin C, seng, potassium dan antioksidan.

4. Masker kulit putih dari timun.
Mentimun membuat kulit menjadi dingin, menenangkan kulit saat terbakar sinar matahari atau di lingkungan yang panas. Ini tidak hanya menghaluskan kulit tapi juga memutihkan kulit, mengurangi pori-pori.

5. Masker putih dari pepaya.
Pepaya mengandung papain tingkat tinggi, enzim yang menghilangkan sel kulit mati dan mencerahkan kulit.Pepaya, juga mengandung banyak vitamin A, C, B dan antioksidan bermanfaat lainnya.

6. Masker kulit putih dari tomat.
Tomat kaya akan vitamin A, vitamin C, vitamin B, seng, potassium, … sangat baik untuk sel kulit yang sehat.Ini juga mengandung asam alami, menumpulkan sel kulit mati, menghilangkan sebum dan kotoran berlebih. Ini membantu kulit lebih putih.

7. Masak Akar liquorice putih.
Akar licorice mengandung glabridin – penghambat produksi melanin; Dari sana, menghitam kulit, kulit yang terbakar matahari.Selain itu, bubuk akar licorice saat digosok di wajah, akan mengelupas sel kulit mati, membuat kulit lebih bersih dan putih cerah.

8. Masker kulit putih dari murbei.
Mulberry mengandung bahan aktif yang menghambat produksi tyronsinase – enzim yang bertanggung jawab untuk produksi melanin; Hal ini membuat kulit lebih cerah.
Bahan aktif ini berfungsi sebagai hydroquinone – ramuan yang ditemukan pada kebanyakan produk pemutih kulit.
Diet sehat akan membantu mencerahkan kulit dan tetap sehat dari dalam. Manfaat yang dimilikinya jauh lebih berkelanjutan dibanding masker kulit putih alami.
Minum banyak air untuk melembabkan kulit dan meningkatkan detoksifikasi.
Meningkatkan konsumsi buah-buahan, sayuran, umbi yang hijau, merah, oranye, ungu. Mereka akan mengandung lebih banyak antioksidan.
Meningkatkan lemak sehat, ditemukan pada ikan, mentega, kelapa, kacang-kacangan, dll. Mereka akan membuat kulit Anda lebih cerah, lembut dan tidak bersisik.
Batasi makanan pedas, susu hewani, minuman bergula, gorengan karena membuat Anda lebih rentan terhadap jerawat. Bahkan setelah jerawat hilang, memar masih akan tetap ada.
Mengkonsumsi lebih banyak buah seperti jeruk, mandarin, anggur, stroberi, grapefruit … akan membantu mengurangi keriput dan kulit putih; buah ini mengandung banyak antioksidan.
Kacang seperti kacang kedelai, kacang merah, kacang hijau, kacang hitam, dan lain-lain akan membantu menyediakan sejumlah besar protein untuk tubuh; Pada saat bersamaan juga mengandung banyak antioksidan, bagus untuk kulit.
Flavonoid dan kakao karbonat dalam coklat gelap membantu melindungi kulit dari radiasi dan memutihkan kulit.

Tips memutihkan kulit dari kebiasaan sehari-hari

Kulit membutuhkan perawatan rutin, jika hanya masker kulit maskermasker yang mengabaikan kebiasaan baik ini; Kulit Anda tidak akan sehat, putih terang maksimal:
• Selalu cuci muka dua kali sehari, pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur.
• Selalu bersihkan sebelum tidur, jika tidak besok pagi Anda akan menjadi kasar dan penuh jerawat.
• Batasi penggunaan kosmetik, kurang lebih mengandung zat berbahaya bagi tubuh, seperti aluminium, paraben, lanolin.
• Selalu oleskan tabir surya saat keluar. Jangan lupa memakai topi, masker dan baju lengan panjang untuk mencegah radiasi berbahaya dan faktor eksternal lainnya seperti debu, asap rokok, dll.
• Hindari mengkonsumsi alkohol, tembakau dan stimulan lainnya.
• Berolahraga secara teratur untuk meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan metabolisme, mengurangi stres dan penyakit seperti obesitas, nyeri tulang.
• Tidur nyenyak 7-8 jam sehari, tidur dengan jadwal teratur, jadi tidur lebih awal, sebaiknya sebelum jam 10 malam.

Semoga artikel ini bisa membantu Anda memahami bagaimana masker alami untuk memutihkan wajah bisa benar-bear untuk membuat kulit putih dan juga untuk mendapatkan cara untuk membuat kulit putih, mulus dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.