Memutihkan Tangan yg Hitam Karena Matahari Cepat dan Permanen

Memutihkan Tangan yg Hitam Karena Matahari Cepat dan Permanen

Memutihkan tangan yg hitam karena matahari – Kulit tangan dan kaki adalah bagian tubuh yang paling rawan menjadi lebih gelap karena paparan sinar matahari yang terlalu sering. Tapi dengan prosedur memutihkan tangan yg hitam karena matahari berikut ini, Anda tidak perlu lagi khawatir lagi.

memutihkan tangan yg hitam karena matahari

1. Cara memutihkan tangan dan kaki Anda dengan cepat menggunakan lemon.

Dalam jus lemon yang kaya akan asam, bahan ini memiliki efek pemutihan ringan dengan menghilangkan sel-sel mati, sebum dan kotoran berlebih.
Ini adalah salah satu bahan alami yang paling populer untuk memutihkan kulit. Bukan hanya karena efektif tapi juga sangat murah dan mudah ditemukan.
Anda hanya perlu menggosokkan beberapa potong lemon di tangan dan kaki Anda sebelum tidur, lalu bilas dengan air.
Lemon juga bertindak sebagai anti bakteri, menghilangkan bau keringat sehingga sangat cocok untuk orang berkeringat di tangan atau kaki.
Lemon bisa menyebabkan kulit kering, jika terlalu berlebihan dalam penggunaannya sehingga Anda harus melembabkan tangan dan kaki ini 2-3 kali seminggu sudah cukup.

2. Cara memutihkan tangan dan kaki Anda dengan cepat menggunakan tomat.

Tomat tidak hanya mengandung bahan pemutih tapi juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik untuk kulit. Hal ini sangat cocok untuk penyembuhan kulit setelah terbakar sinar matahari.
Cara menggunakannya sederhana saja, Anda hanya perlu memotong tomat menjadi irisan tipis atau haluskan menggunakan blender. Kemudian oleskan atau terapkan tomat di tangan dan kaki, tunggu sekitar 10 menit lalu bilas dengan air dingin.
Ulangi 1-2 kali seminggu.

3. Cara memutihkan tangan dan kaki dengan cepat menggunakan lidah buaya.

Lidah buaya adalah ramuan alami yang sering digunakan untuk mengobati sengatan matahari dan luka bakar. Bahan ini dapat melembabkan, menenangkan kulit dan mencegah peradangan pada kulit.
Efek pemutih, dibandingkan dengan bahan alami lainnya tidak sama namun dalam menghaluskan kulit, penyembuhan luka, bahan ini sangat baik untuk digunakan.
Untuk melakukannya, Anda hanya perlu 1 daun lidah buaya segar, dikupas, ambil gelnya dan dibilas dengan air. Kemudian gosokkan kulit ke tangan dan kaki sekitar 5 menit. Terakhir bilas dengan air dingin. Ulangi setiap hari sebelum tidur adalah yang terbaik.

4. Cara memutihkan tangan dan kaki dengan cepat menggunakan kunyit.

Kunyit berguna untuk pemutihan kulit dan telahbanyak wanita percaya dalam penerapan perawatan kecantikan. Bahan ini juga mampu mengelupas sel kulit mati, sebum dan kotoran.
Bahan ini tidak menyebabkan kerusakan kulit yang berlebihan karena sifat anti-inflamasinya dan dapat mencegah infeksi kulit.
Untuk menggunakan kunyit, Anda harus mencampurnya dengan beberapa susu segar atau yogurt bebas gula; lalu gosokanke kulit, tunggu sekitar 10 menit lalu bilas dengan air dingin.
Jika Anda tidak suka bubuk kunyit, Anda juga bisa menggunakan kunyit segar.
Ulangi 1-2 kali per minggu. Sebaiknya digunakan sebelum tidur.

5. Cara memutihkan tangan dan kaki Anda dengan cepat menggunakan susu.

Susu mengandung asam laktat, yang berfungsi untuk mengupas sel kulit mati, sebum, kotoran; karena itu bahan ini dapat membuat kulit lebih cerah.
Selain itu, susu juga mengandung lebih banyak vitamin dan lemak, sehingga kulit halus dan lembut.
Untuk menerapkan ini, Anda hanya memerlukan kapas atau kasa, dicelupkan pada susu segar atau yogurt bebas gula; lalu oleskan ke kulit. Biarkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air.
Untuk mencerahkan warna kulit setelah terbakar sinar matahari, Anda bisa menambahkan beberapa bubuk kulit jeruk dan membuat masker pengelupas.
Ini hanya boleh digunakan 2-3 kali seminggu.

6. Cara memutihkan tangan dan kaki Anda dengan cepat menggunakan kentang.

Kentang dapat memutihkan kulit secara alami, juga mengandung banyak vitamin untuk membantu kulit halus dan mengurangi keriput.
Anda hanya perlu merendam tangan Anda dengan jus kentang atau menggosoknya dengan irisan kentang selama sekitar 10 menit setiap malam. Jangan lupa bilas dengan air dingin untuk menghindari sisa ampas kentang yang dapat menyebabkan iritasi kulit.
Ulangi 2-3 kali seminggu.

7. Cara memutihkan kulit dari tangan dan kaki dengan cepat menggunakan timun.

Mentimun membawa banyak manfaat besar pada kulit, seperti: mendinginkan kulit, mempercepat penyembuhan sengatan matahari, membuat kulit lebih putih dan lebih cerah.
Ini bahan alami yang dapat mengatasi iritasi kulit dan cocok untuk semua jenis kulit.
Untuk melakukan pemutihan ini, Anda hanya membutuhkan 1 mentimun, potong menjadi irisan tipis. Kemudian oleskan di tangan dan kaki, tunggu sekitar 10 menit lalu bilas dengan air dingin.
Ulangi setiap hari sebelum tidur adalah yang terbaik.
Setiap bahan dan masing-masing metode akan bekerja dengan cara yang berbeda, serta cocok untuk setiap jenis kulit.

Hal terpenting yang harus dilakukan untuk memutihkan tangan yg hitam karena matahari adalah bertekun untuk menerapkannya, karena mudah dilakukan, namun butuh banyak waktu untuk memutihkan kulit Anda. Semoga Anda sukses dengan menerapkan cara tercepat untuk memutihkan tangan dan kaki melalui tips di atas. Tidak salah juga seandainya ingin mengetahui tentang 9 cara memutihkan kulit secara alami dan ampuh yang bisa saja belum anda ketahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.