Cara Menghias Ruang Tamu Sempit Dan Panjang Ini Terbukti Efektif

Cara Menghias Ruang Tamu Sempit Dan Panjang Ini Terbukti Efektif

Memiliki rumah minimalis tentu identik dengan beberapa ruang yang cukup sempit. Beberapa ruangan yang memungkinkan sempit dan harus diatur sedemikian rupa adalah ruang tamu. Yups ruang tamu menjadi ruang khusus yang harusnya tetap bersih dan tertata rapi meskipun memiliki ruang sempit. Untuk itu perlu pula dilakukan cara menghias ruang tamu sempit dan panjang anda.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah memberi warna cat ruang tamu rumah yang cantik. Dengan efek warna terlebih warna cerah yang lebih menyala tentu akan membuat suasana ruangan jadi lebih luas. Selain itu ruangan panjang bisa juga disiasati dengan efek wallpaper corak lebar yang membuat ruangan terkesan lebih besar. Kemudian hal lain mungkin bisa disimak pada penjelasan dibawah ini.

Cara Menghias Ruang Tamu Sempit dan Panjang Agar Terlihat Lebih Bagus

Gunakan corak khusus agar ruangan tidak terlalu panjang
Menggunakan corak seperti kotak-kotak, garis-garis lebar atau bulat akan membuat tampilan ruang tamu panjang anda tidak terlalu panjang. Hal ini diakibatkan karena bentuk tersebut cenderung terlihat lebih lebar sehingga ruangan tidak terlalu mencolok sempit dan panjangnya.
Tidak menggunakan aksesoris atau ornament terlalu besar
Menaruh atau member banyak aksesoris yang besar justru akan membuar ruang tamu anda makin terlihat sempit. Sebaliknya, gunakan barang secukupnya atau barang yang berukuran kecil agar ruangan anda tidak terlalu padat dan terlihat sempit.
Selaraskan warna furniture sesuai dengan cat warna temboknya
Seperti diketahui, ruangan yang sempit memanjang memang membuat penghuninya merasa tak nyaman dan terkesan sumpek. Apabila anda berencana ingin memperbaikinya makan bisa menggunakan beberapa barang yang berwarna cerah dan cocok. Hal ini akan membuat kesan ruangan menjadi lebih lebar.
Letakkan kaca di bagian yang terlihat sempit
Cara menghias ruang tamu sempit dan panjang bisa disiasati dengan meletakkan kaca. Peletakkan kaca di ruangan sempit tentu akan membuat suasana ruangan menjadi lebih lebar, setara dan tentu tidak memanjang lagi.
Meletakkan karpet untuk memisahkan beberapa bagian
Cara ini juga lebih baik agar membuat suasana ruangan anda terasa lebih lebar. Hal ini disebabkan Karena pembagian tempat dengan karpet membuat anda memiliki beberapa bagian di ruangan sempit. Sehingga menjadikan ruangan terkesan lebih luas.

Demikian beberapa hal yang dapat disampaikan untuk membuat ruangan sempit dan memanjang di ruang tamu anda menjadi lebih luas. Cara menghias ruang tamu sempit dan panjang ini bisa anda terapkan bagi anda yang masih bingung karena ruang tamuanda terlihat kecil. Apalagi ketika ada banyak tamu dirumah.

Description : Cara menghias ruang tamu sempit dan panjang dapat diatasi dengan memberikan efek yang membuat ruangan menjadi lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.