Batu Alam Untuk Tiang Teras Rumah Minimalis: Ini Dia Inspirasinya!

Batu Alam Untuk Tiang Teras Rumah Minimalis: Ini Dia Inspirasinya!

Tiang merupakan bagian penting untuk menyangga bangunan Anda. Letak tiang ini juga sangat diperhatikan oleh pembuatnya agar rumah bisa tetap berdiri dengan kokoh. Keberadaan tiang tepatnya di teras juga bukan hanya bertujuan sebagai pengangga namun bisa jadi sebagai hiasan. Oleh karena itu perlu diperhatikan keberadaannya. Agar tampil lebih indah Anda bisa menggunakan batu alam untuk tiang teras rumah minimalis.

Penggunaan batu alam bukan menjadi hal yang aneh untuk mendesain eksterior rumah, terutama bagian teras. Beberapa bagian yang dapat di desain dengan batu alam adalah dinding, tiang, dan kuda-kuda. Bahkan banyak desain teras rumah minimalis dengan batu alam yang bisa jadi inspirasi. Nah, khusus untuk desain tiang dengan batu alam Anda mungkin sedang mencari berbagai referensi untuk digunakan pada hunian Anda. Simak beberapa ulasan mengenai tiang batu alam berikut ya!

Beberapa Contoh Batu Alam untuk Tiang Teras Rumah Minimalis Anda

Untuk Anda yoga sedang mencari inspirasi mengenai contoh batu alam untuk tiang teras rumah minimalis mungkin akan tertarik mencoba beberapa rekomendasi batuan alam. Beberapa di antaranya mungkin akan cocok jika diterapkan pada desain rumah minimalis Anda. Tak perlu ragu untuk bereksperimen dan menemukan batu alam yang dapat menjadikan rumah minimalis Anda sangat menarik.

Jenis-jenis batuan yang bisa Anda pasang sebagai penghias pada tiang teras Anda di antaranya adalah batu andesit alur, batu andesit susun sirih, batu andesit RTA, batu andesit bakar, batu candi, batu paras joga, dan batu mozaik wall cladding. Dari beberapa jenis batuan tersebut tentunya memiliki ciri khas dan corak yang berbeda.

Corak batu andesit alur ini akan menampilkan kesan kokoh dan minimalis pada tiang teras Anda. Batu andesit susun sirih memiliki kekhasan yaitu kesan bertekstur yang alami. Desain tiang dengan batu andesit RTA akan memunculkan kesan alami batuan dan kokoh. Andesit bakar akan cocok jika dipasang dengan pola bevel di rumah minimalis Anda. Ciri khas warna hitam dan berpori pada batu candi akan meninggalkan kesan elegan. Untuk menampilkan kesan mewah Anda dapat memilih batu paras joga.

Keuntungan Menggunakan Batu Alam Untuk Tiang

Selain memiliki keuntungan untuk mempercantik tampilan teras Anda, penggunaan batu alam untuk tiang teras rumah minimalis juga memiliki kelebihan lain. Pertama adalah untuk menjaga struktur bangunan. Dengan menggunakan batu alam yang kokoh, tiang tidak mudah bergeser sehingga struktur bangunan tetap terjaga seperti seharusnya.

Keuntungan lain adalah untuk menghindari kerusakan pada tiang juga eksterior teras lainnya. bila tiang Anda menggunakan kayu, Anda khawatir akan rusak karena cuaca. Batuan alam cukup tahan dengan kondisi ekstrem perubahan cuaca. Sehingga bagian tiang maupun eksterior lain yang menggunakan batu alam akan lebih awet.

Nah, bagaimana informasi tentang batu alam untuk tiang teras rumah minimalis Anda? Apakah Anda sudah menemukan yang cocok untuk diterapkan pada hunian Anda? Jangan lupa juga untuk berkonsultasi dengan desainer rumah Anda. Agar sesuai dengan desain keseluruhan rumah juga teras di tempat Anda ya!

Description : Batu alam untuk tiang teras rumah minimalis jenisnya di antaranya adalah andesit alur, andesit susun sirih, batu candi, andesit bakar, batu patas joga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.